Minggu, 23 September 2012

Visi dan Misi Syaithan


Visi dan Misi Syaithan

Proklamasi syaithan yang mengangkat bendera perang, yang diinformasikan oleh Alloh Swt, untuk menyesatkan manusia:
Dalil 1:
Iblis menjawab: “Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar-benar akan (mengalang-halangi) mereka dari jalan Engkau yang lurus, kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka. Dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur (ta’at)” (QS. Al-A’raf [7]: 16-17).
Dalil 2:
Iblis berkata: “Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan maksiat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya”. (QS. Al-Hijr [15]: 39).
 Jadi Visi syaithan adalah:
 memperbudak manusia, mengajak sebanyak-banyaknya manusia menjadi golongannya.
Misinya:
1.       Mengkondisikan manusia lalai, lupa kepada Alloh Swt;
2.       Jauh dari akidah dan syari’at Islam.

Dalil 3:
“Syaithan telah menguasai mereka lalu menjadikan mereka lupa  mengingat Alloh, mereka itulah golongan syaithan. Ketahuilah, bahwa sesungguhnya golongan syaithan itulah golongan yang merugi”. (QS. Al-Mujadilah [58]: 19).
Sumber bacaan:
Ust. Irfan Ramadhan al-Raaqiy, Menyingkap Jin Dukun “Hitam Putih” di Indonesia, Percetakan Halim Jaya, Surabaya, 2011, hlm. 15-17.


0 komentar:

Posting Komentar